img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Selebgram Rachel Vennya genap berulang tahun pada hari ini yang ke 27 tahun. Berbeda dengan perayaan-perayaan tahun lalu, mantan istri Okin tersebut justru memilih untuk mengenang soal kasus satu tahun lalu.

Seperti yang kita ketahui, Rachel Vennya sempat terjerat kasus kabur karantina bahkan hingga membuat publik geger. Penasaran seperti apa momen Rachel Vennya mengenang hal tersebut? Simak artikel berikut.

Kenang Kasus Tahun Lalu

Instagram/Rachelvennya
Foto : Instagram/Rachelvennya

Pemilik nama lengkap Rachel Vennya Rolland kini sedang berbahagia lantaran baru saja berulang tahun yang ke 27. Ibu dua anak tersebut, justru memilih untuk merayakan hari ulang tahunnya dengan cara berbeda.

Tak ada pesta mewah, Rachel Vennya justru mengenang berbagai momen terberat dalam hidupnya, seperti kasus yang sempat membuatnya down. Bukan hal yang tabu, Rachel Vennya sempat terseret kasus kabur karantina yang dianggap melanggar aturan pemerintah pada saat COVID-19 sedang tinggi.

Dalam akun media sosialnya, wanita kelahiran 23 September 1995 itu, justru menuliskan kalimat yang amat mendalam. Menyadari segala kesalahan yang diperbuatnya, mantan kekasih Salim Nauderer itu mengucap rasa syukur dan terima kasih.

Topik Terkait