img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

IntipSeleb LokalNikita Mirzani menantang Najwa Shihab jika hendak ingin melaporkannya karena tidak suka dengan unggahannya. Nikita menjabarkan opsi-opsi jika Najwa ingin menyeretnya ke polisi.

Meski menantang, Nikita Mirzani memperingati Najwa Shihab untuk tidak berlindung di balik profesinya sebagai jurnalis. Mengapa demikian? Yuk scroll artikelnya di bawah ini!

Tantang Najwa Shihab Jika Melaporkannya

Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

Nikita Mirzani akhir-akhir ini gencar menyerang Najwa Shihab melalui Insatgramnya. Teranyar, Nikita menyebut Najwa adalah pendusta dan gila jabatan. Menyindir Najwa, perempuan yang akrab disapa Nyai itu bahkan mengaku terkenal lebih dulu.

Sadar atas pernyataannya, Nikita Mirzani menawarkan Najwa Shijab untuk melaporkannya jika tidak berkenan. Dengan santai, Nikita menjabarkan opsi kepada Najwa jika ingin melaporkannya.

“Buat mbak Najwa Shihab, kalau gak suka sama story saya tinggal pilih. Mau laporin saya di mana? Di polsek bisa, di polres bisa, di polda bisa, di bareskrim bisa. Ditunggu laporan. Atau enggak yaudah bikin konten lagi di YouTube,” papar Nikita Mirzani di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 25 September 2022.

Topik Terkait