img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 207 segera mengudara pada Minggu, 25 September 2022. Episode ini akan berfokus pada kecurigaan semua orang terhadap kehamilan Dita. Dicurigai, Dita meminta Dion untuk membelikannya bantalan di perut.

Masih dicurigai, Dita tak menyangka mendapati Ariana dan Saka berduaan. Tapi, ia malah mendapatkan omelan dari Saka. Kok bisa? Yuk baca sinopsisnya!

Kehamilan Dita Dicurigai

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dita dan Dinda berseteru masalah bayi yang dikandung Dita. Dinda berpura-pura menawarkan bantuan untuk Dita kontrol kondisi bayinya. Dita kesal karena Dinda seolah terlalu ikut campur dengan kehidupannya. Ia lalu memarahi Dinda dan menyebutnya pelakor. Saat Saka marah, Dita semakin geram dan balik marah kepada suaminya.

Saka mengikuti mobil Ariana, yang ternyata beli kopi. Ia juga berniat ikut beli kopi untuk mengubah mood-nya yang rusak karena Dita. Saka terkejut karena mendengar Niken bilang ke Ariana tentang perasaan Kusuma ke Anjani. Ariana tampak kaget sekali.

Dita menghubungi Dion untuk minta mencarikan bantalan untuk perutnya agar ukuran menjadi lebih besar. Sebab, ia tidak mau kehamilannya tidak dicurigai lagi oleh Dinda. Saat Dion menutup teleponnya, ia bertemu Saka dan Ariana.

Topik Terkait