img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalNikita Mirzani menyebutkan penghargaan Public Figure Terinspiratif yang didapatkan Najwa Shihab di ITA 2022 hanyalah award yang dibuat dadakan. Nikita juga mengklaim Najwa adalah pendusta yang haus dengan jabatan.

Sindiran keras Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab justru membuat netizen berbalik mengolok-oloknya. Netizen mencap Nikita dan Najwa beda kelas. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sindiran Keras Nikita Mirzani ke Najwa Shihab

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Makin memanas, Nikita Mirzani menyatakan penghargaan yang diterima Najwa Shihab dari ITA 2022 hanyalah penghargaan dadakan. Apalagi, stasiun televisi yang menggelar acara tersebut telah diblokir oleh Nikita. Nyai, sapaan akrabnya, menyebutkan penghargaan itu diberikan ke Najwa setelah dirinya menyindir sang jurnalis.

“Walaupun mbak Nana menang di stasiun TV yang saya blacklist. Inget ya, yang saya blacklist, bukan saya yang di-blacklist. Berarti itu konspirasi kan. Sengaja supaya seru aja gitu Indonesia. Abis dikomenin Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapet award. Tidak juga jadi satu kebanggaan mba Nana,” ucap Nikita Mirzani di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 25 September 2022.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyatakan Najwa Shihab adalah pendusta dan tidak netral sebagai jurnalis. Bahkan, Nikita berani menyebut Najwa sebagai sosok yang gila jabatan.

Topik Terkait