img_title
Foto : Ashanty_ash/instagram

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga langgeng nan harmonis, bukan berarti tak memiliki masa sulit. Seperti halnya yang dirasakan oleh Ashanty, ia menyebut pernah mengalami masa sulit saat bersama dengan Anang Hermansyah.

Meski banyak yang menuding Ashanty mau bersama dengan Anang lantaran hidup berkecukupan, nyatanya Ashanty pernah tetap setia menemani Anang meski kala itu sang suami tak memiliki pemasukan selama setahun lamanya. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Setahun tak ada pemasukan

YouTube/The Sungkars
Foto : YouTube/The Sungkars

Baru-baru ini, Ashanty mengungkapkan hal sulit yang pernah dilaluinya bersama dengan sang suami, Anang Hermansyah. Ia menyebut bahwa Anang pernah tak memiliki pemasukan hingga setahun lamanya.

“Jujur, kita pernah ada di satu momen yang di mana mas Anang setahun hampir lebih gak ada pemasukan sama sekali,” kata Ashanty dikutip dari YouTube The Sungkars, Senin, 26 September 2022.

“Bayangin aja dulu duet, ibaratnya naruh kaki di rumah aja gak pernah, ke sana ke sini. Abis itu semua uangnya buat bikin rumah, setelah itu naik turun ya namanya karier. Ada yang baru-baru atau apa, sampe ada satu tahun gak ada penghasilan sampe aku muter otak buat bisins,” sambung Ashanty.

Topik Terkait