img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mencari dambaan hati tak perlu harus memiliki banyak kesamaan. Justru kadang perbedaan yang menyatukan dua insan sebagai pasangan. Seperti beberapa artis ini. Mereka memilih pria yang beda negara untuk dijadikan pacar. Siapa saja artis yang pacaran dengan bule? Simak ulasan berikut.

Shaloom Razade

Shaloom Razade dan Sulthan Alatas

Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade juga memiliki kekasih bule sejak kuliah di London jurusan Marketing. Shaloom berhasil memikat hati pria berparas ganteng bernama Sulthan Alatas. Keduanya meluangkan waktu bersama untuk mengabadikan momen diberbagai kesempatan. Yakni berkunjung ke destinasi wisata, kumpul bersama orang-orang terkasih hingga menghadiri festival musik di luar negeri. Sweet!

Asmara Abigail

Asmara Abigail

Tak banyak yang tahu kalau model dan artis berbakai Asmara Abigail sudah menambatkan hatinya pada pria bule bernama Giancarlo Giuri. Foto kebersamaan mereka pun kerap dibagikan dalam Instagram masing-masing. Abigail dan Giancarlo sering mengunjungi berbagai destinasi wisata lokal dan dunia untuk menghabiskan waktu bersama. Tak sedikit yang dibuat baper dengan hubungan romantis keduanya.

Topik Terkait