img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Nama Adam Suseno akhir-akhir ini kerap jadi perbincangan hangat. Mulai dari dirinya dibanding-bandingkan dengan vokalis Maroon 5 yakni Adam Levine, hingga yang terbaru kejutan penampilan di panggung festival musik, Pestapora di Gambir Expo, Jakarta Pusat, 23 September 2022 malam.

Kepopuleran Adam Suseno belakangan ini berhasil membuatnya memiliki banyak penggemar, bahkan dari kaum muda. Lantas seperti apa kira-kira reaksi dari Inul Daratista sebagai istri? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Senang Jadi Terkenal

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Tidak bisa dipungkiri, nama Adam Suseno tengah naik daun. Bahkan suami dari Inul Daratista mulai banyak digandrungi, begitupun oleh kaum muda.

Kendati begitu, Inul Daratista mengaku tak keberatan dengan popularitas sang suami saat ini. Hal terpenting untuknya, ialah hubungan dengan sang suami tetap terjaga dan harmonis.

"Gak apa apa cuman ngefans yang penting gak jadi istrinya. Cuman satu aja," ujar Inul Daratista saat ditemui usia memandu acara Rumah Idaman, ANTV pada Senin, 26 September 2022.

Topik Terkait