img_title
Foto : Instagram/ @genhalilintar

IntipSeleb Lokal – Keluarga Gen Halilintar lagi-lagi jadi pKunjunngan hangat. Kali ini dipicu oleh ketidakhadirannya di acar penting sang anak sulung yakni Atta Halilintar.

Sama halnya seperti saat acara pernikahan Atta Halilintar, Keluarga besarnya tak kunjung muncul di acara Tedak Siten Ameena. Sontak saja hak tersebut berhasil mengundang beragam reaksi dari warganet. Lantas seperti apa kira-kira komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Hadir di Acara Penting Atta Halilintar

Instagram/@genhalilintar, @lambegosiip
Foto : Instagram/@genhalilintar, @lambegosiip

Orang tua Atta Halilintar beserta 9 adiknya, kembali absen di acara penting yang telah ia selenggarakan untuk sang anak yakni Tedak Siten. Sebelumnya, keluarga Halilintar juga absen saat YouTube itu melamar hingga menikah dengan Aurel Hermansyah.

Ketidakhadiran keluarga Gen Halilintar di acara penting putra sulungnya justru jadi tanda tanya besar bagi publik. Bahkan hal tersebut saat ini jadi ramai di perbincangkan.

Timbul beragam spekulasi dari warganet yang curiga, mulai dari Gen Halilintar yang tak ingin bertemu dengan Fuji, sampai adanya paham agama yang berbeda. Demi meredam kehebohan, Atta Halilintar sempat menegaskan alasan orang tua dan 9 adiknya tak hadir di acara Tedak Siten Ameena.

Topik Terkait