img_title
Foto : Instagram/@veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV semakin membuat pemirsa setia penasaran dan gregetan. Lantas di episode kali ini, akan memperlihatkan Nagita dan Bintang yang justru semakin terlihat masih menyimpan rasa satu sama lain.

Andra yang melihat Nagita dan Bintang hanya berdua di hutan karena tersesat, akhirnya marah dan kecewa kepada Bintang. Seperti apa ya kelanjutannya? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Andra sinis lihat Nagita kembali

Instagram/@veronapictures
Foto : Instagram/@veronapictures

Di awal pembuka episode 8 ini, memperlihatkan suasana barak yang dipenuhi oleh para perwira dan dokter yang tengah memasak jagung bakar hingga bermain truth or dare di depan api unggun. Saat itu bersamaan dengan datangnya Nagita bersama dengan Glenn.

Semua yang hadir tampak kaget, terlebih lagi Andra dengan sinis karena mengira Nagita tidak akan kembali ke Marimba. Namun, Nagita menegaskan bahwa ia memutuskan kembali lantaran harus menyelesaikan tugasnya. Setelah itu, Nagita akhirnya diajak ikut bermain truth or dare.

Botol pun diputar hingga tak disangka mengarah ke Nagita yang dapat pertanyaan dari Andra. Saat itu, Andra justru bertanya soal perasaannya kepada sang mantan kekasih. Lalu saat Nagita ingin menjawab, tiba-tiba saja ada perwira yang datang memberi kabar bahwa ada anak kecil yang kejang. Otomatis Nagita tidak jadi menjawab pertanyaan itu.

Topik Terkait