img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Anak sulung dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengadakan acara tedak sinten yang memperingati 7 bulan usianya. Namun, yang mengherankan adalah ketidakhadiran Gen Halilintar dalam acara penting tersebut yang membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Kini, terkuak sudah alasan Gen Halilintar tak menghadiri acara tersebut. Mengapa? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Alasan Gen Halilintar Tak Hadiri Tedak Sinten Ameena

Instagram/genifaruk
Foto : Instagram/genifaruk

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini menggelar acara untuk memperingati 7 bulan usia sang anak, Ameena Hanna Nur Atta. Acara tersebut berlangsung khidmat dan lancar.

Namun yang menjadi sorotan adalah ketidak hadiran keluarga dari Atta Halilintar, yaitu Gen Halilintar. Hal ini membuat publik bertanya dan berasumsi tentang alasan mereka di acara sakral Ameena ini, meski sudah berada di Indonesia.

Namun, akhirnya terkuak alasan Gen Halilintar tak menghadiri acara penting baby Ameena. Dalam postingan Geni Faruk, terungkap bahwa kala itu keluarga dari Atta Halilintar tersebut tengah mengikuti pertandingan golf.

Topik Terkait