img_title
Foto : Instagram/dennysumargo @denisechariesta91

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Denise Chariesta? Ya, pengusaha bunga yang namanya semakin viral dan dikenal banyak orang lewat sejumlah kontroversinya, kini sukses menjadi seorang YouTuber dan memiliki banyak karya. Berduet dengan Jindan Al Habsyi cicit Mbah Priok, lagu Denise Chariesta disebut jelek oleh Denny Sumargo.

Hal ini, bermula saat Denise meminta Densu untuk mempromokan lagu terbarunya di Instagram namun Densu menolaknya. Penasaran? Simak artikel berikut.

Lagu Denise Disebut Jelek

Instagram/denisechariesta91
Foto : Instagram/denisechariesta91

Kepopularitasan Denise Chariesta di industri hiburan Tanah Air, rasanya tak terlepas dari segudang kontroversi yang sempat menyeretnya. Bak seperti Nikita Mirzani kedua, wanita yang memiliki ciri khas cadel itu belum lama ini merilis single terbarunya berjudul 'Istilah Kata'.

Lagu yang dinyanyikan Denise dengan sosok Jindan yang mengaku dukun viral itu, sudah beredar luas di media sosial. Bahkan, baru-baru ini Denise meminta sahabatnya yakni Denny Sumargo untuk mempromosikan lagunya.

Namun, tampaknya Denny Sumargo menolak hal tersebut dan menyebutkan jika lagu Denise tersebut tidak enak didengar alias jelek. Hal ini diungkapkan kembali saat keduanya bertemu dan diposting oleh Denise ke Instagram.

Topik Terkait