img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb LokalBaim Wong kali ini membawa kabar yang kurang mengenakan. Sebagai seorang figur publik ternama, nama Baim Wong justru disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab dalam tindak penipuan.

Banyak orang yang tertipu atas iming-iming hadiah yang mengatasnamakan Baim Wong hingga rela mengirimkan sejumlah uang untuk menebus hadiah tersebut. Baim pun berusaha menghimbau followers-nya untuk lebih berhati-hati. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Nama Baim Wong dipakai dalam tindak penipuan

Instagram/@baimwong
Foto : Instagram/@baimwong

Melalui Instagram pribadinya, Baim Wong mengunggah tangkapan layar yang berisikan pesan dari seseorang yang dinamai Iman. Moh Lukman - Martaatmadja, yang melaporkan ada temannya yang mengaku ditelepon Baim.

Tak hanya telepon, orang tersebut juga dikabari mendapat hadiah. Namun sebelum mendapat hadiahnya, maka harus menebusnya dengan mengirimkan uang 300 ribu. Setelah dikirimkan, justru kembali dimintai 600.000

"Hari ini sudah dua orang teman aku menelpon katanya dia ditelepon sama Baim Wong dan lewat video call, katanya mau dapat hadiah dia harus kirim uang Rp300.000 setelah kirim Rp300.000 dimintai lagi Rp600.000 katanya buat tayang di Trans TV itu bener atau penipuan, ya," isi pesan WhatsApp yang diunggah Baim Wong, Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait