img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang semakin terlihat harmonis rumah tangganya. Menjadi pasangan paling fenomenal yang disukai banyak orang, Billar sempat menyebut Lesti dengan panggilan kesayangan yakni Dede.

Namun diakui oleh Billar, jika setelah menikah, ia memutuskan untuk merubah panggilan sayangnya tersebut. Kira-kira apa? Simak artikel berikut ini.

Panggilan Billar ke Lesti Setelah Menikah

YouTube/Fadi Iskandar
Foto : YouTube/Fadi Iskandar

Pasangan yang resmi menikah pada April 2021 lalu, menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling disukai dan memiliki penggemar yang luar biasa. Kecintaannya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar fans garis keras mereka diberi nama Leslar.

Keduanya dekat bahkan hingga akhirnya serius bermula dari dijodoh-jodohkan netizen. Saling memiliki panggilan mesra yakni Dede panggilan Billar ke Lesti, dan Kaka panggilan mesra Lesti ke Billar.

Namun diakui oleh Rizky Billar saat menjadi bintang tamu di YouTube Fadi Iskandar, jika setelah keduanya menikah dan dikaruniai anak, Billar pun tidak lagi memanggil Dede. Merubahnya dengan sebutan sayang dan bunda, begini kata Rizky Billar.

Topik Terkait