img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

"Tapi gemes gak sih lu manggil udah suami istri nih sekarang, lu pacaran kaka adek itu kaya masih oke, itu kalo di rumah juga masih manggil kaka sama adek?" tanya Fadi Iskandar ke Billar di kanal YouTube pribadinya, dilansir Rabu, 28 September 2022.

"Enggak. Gue manggil sayang sama bunda sekarang, iya gue manggilnya sayang. Kadang kalo sama anak bunda, tapi kalo dia manggil gue kakak masih," jawab Rizky Billar.

"Sebenarnya bukan cuma keluarga kita kok, bokap nyokap gue juga gitu. Nyokap gue manggil papa gue abang sampe sekarang. Kalo orang berkomentar lebay gitu, karna emang kita jadi sorotan. Kayaknya banyak keluarga yang menggunakan panggilan sama," timpal Billar.

Menghentikan Petualangan Cinta

Instagram/lestykejora
Foto : Instagram/lestykejora

Saat tengah asik mengobrol dengan Fadi Iskandar, Rizky Billar mengaku jika dirinya sempat merasakan hal seperti anak muda pada umumnya yang memiliki pasangan dan dikenalkan ke teman-temannya dan menjadi seorang petualang cinta. Namun pada saat memilih untuk menikah, Billar justru memilih untuk menghentikan petualangan cintanya itu dan memilih wanita yang sayang dengan keluarganya.

"Kalo nikah udah urusan yang berbeda, sudah cukup juga bagi gue untuk menghentikan petualangan gue, udah saatnya untuk menikah berkeluarga, dan satu lagi paling penting gue butuh wanita yang tidak hanya mencintai gue tapi mencintai keluarga gue," beber Billar.

Topik Terkait