img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV akan kembali dengan episode 9 tayang Rabu, 28 September 2022 pukul 18.00 WIB. Pada episode ini Andra kecewa melihat Bintang yang tampak tidak bisa melupakan Gita.

Disisi lain, Brama dan anak buahnya diam-diam masuk ke dalam gudang buat ambil barang. Seperti apa sinopsis dari Bintang Samudera episode 9? Berikut artikelnya.

Andra Kecewa dengan Bintang

ANTV
Foto : ANTV

Bintang ketahuan sedang berduaan dengan Gita. Hal itu membuat Andra marah meskipun Bintang sudah mencoba menjelaskan. Andra kecewa karena Bintang gak pernah bisa melupakan Gita.

Disisi lain, Gita akhirnya mutusin buat putusin Pasha lewat sambungan telepon. Sementara itu Kevin heboh ceritain kejadian di hutan tadi ke Maya. Danu tanyain ke Bintang apa yang sebenarnya terjadi di hutan. Tapi Bintang yang bimbang cerita ke Danu kalau dia coba buat lupain Gita tapi tetap masih ada perasaan ke Gita.

Tim dokter dan Bintang CS lagi dalam perjalanan. Kevin lagi live tapi baru juga setengah ngomong udah disemprot sama Andra. Tapi tiba-tiba terjadi gempa. Mereka semua panik. Mobilnya Andra hampir masuk jurang, nyangkut. Di gedung tua juga warga pada heboh terjadi gempa. Brama juga terpaksa kembali ke gedung tua. Andra telfon Bintang ceritain kejadiannya dan minta tolong. Bintang dan tim bergegas tolong Andra.

Topik Terkait