img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb LokalKejutan ANTV hadir di Bekasi!! Setelah sukses di dua kota yakni Garut dan Ungaran, ANTV kembali menggelar acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat. Banyak kegiatan seru dan menarik yang menghibur warga sekitar.

Kejutan ANTV Bekasi di selenggarakan di Stadion Mini Mustikajaya Bekasi pada hari Sabtu, 24 September 2022. Penasaran kegiatan seru apa saja di Kejutan ANTV? Simak artikel di bawah ini ya.

Pesta Rakyat dan Lomba Karoke

ANTV
Foto : ANTV

Kejutan ANTV menjadi acara paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Bukan hanya karena acaranya yang seru, tapi juga banyak serangkaian kejutan menarik yang disuguhkan televisi swasta terbaik ini.

Banyak kegiatan menarik yang tersedia di Kejutan ANTV seperti bazar sembako murah, lomba berhadiah, hingga hiburan dari artis ibukota. Antusias masyarakat sekitar sangat terlihat sejak pagi hari hingga acara selesai, untuk meramaikan Kejutan ANTV kali ini.

Tak sampai disitu, ada lomba karoke yang ditunggu-tunggu oleh warga sekitar ditambah berbagai hadiah menarik untuk para pemenang. Di tengah teriknya cuaca Bekasi, antusias masyarakat tetap terlihat dengan mengikuti berbagai lomba berhadiah seperti lomba bakiak, balap karung, hingga tarik tambang.

Topik Terkait