img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Deddy Corbuzier tak percaya hanya dua orang warga negara Indonesia (WNI) yang terkena virus corona. Membuat konten CloseTheDoor Corbuzier Podcast dengan komedian Uus, Deddy mengungkapkan alasan mengapa heran hanya dua WNI yang positif corona.

Selain itu, dia juga mengomentari pernyataan Arie Untung yang bicara soal Arab Saudi tutup ibadah umrah karena virus corona. Seperti apa perbincangan tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Terapi Emsculpt, Deddy Corbuzier: Gue Mati Pasti

Deddy Corbuzier tidak percaya hanya 2 WNI yang kena virus corona

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier baru-baru ini membahas isu virus corona yang sedang jadi perbincangan masyarakat global termasuk Indonesia. Semua ini berawal dari pengumuman Presiden Joko Widodo terkait dua warga Depok, Jawa Barat yang terbukti positif virus corona pada Senin, 2 Maret 2020. Sejak saat itu, masyarakat Indonesia merasa khawatir dan panik hingga melakukan tindakan yang menuai pro dan kontra, yakni menimbun masker dan memborong bahan makanan.

Karena ramai, Deddy Corbuzier yang sering membahas isu terkini pun turut angkat bicara. Dia merasa heran dengan keputusan pemerintah yang hanya mengumumkan dua WNI positif virus corona. Pasalnya, Deddy mengutip pernyataan juru bicara almarhum Gus Dur kalau hal ini hanya trik pemerintah karena ekonomi negara sedang kacau.

Topik Terkait