img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91

IntipSeleb Gosip – Heboh soal pemberitaan Denise Chariesta yang mengaku sempat menjadi pelakor selama 4 tahun, kini kembali menyedot perhatian publik. Pasalnya, Denise tiba-tiba saja membongkar sosok pria tersebut.

Menurut pengakuan Denise pria tersebut adalah suami dari artis terkenal Indonesia. Scroll artikel lengkapnya berikut ini.

Minta Maaf

Instagram/denisechariesta91 @mrsayudewi
Foto : Instagram/denisechariesta91 @mrsayudewi

Setelah dirinya sempat menjadi pelakor selama 4 tahun bersama suami orang yang berinisial R dan merupakan suami dari artis terkenal, Denise Chariesta mengakui kesalahannya bahkan mengaku ingin bertaubat. Bagi Denise, masa lalunya bersama sang mantan adalah sebuah pembelajaran yang tak ingin diulangi.

Tak hanya itu, pengusaha bunga tersebut pun ingin mencoba meminta maaf kepada istri dari mantan kekasihnya yang ternyata seorang public figure terkenal dan diduga adalah Ayu Dewi. Lewat pengakuannya di konten YouTube dr. Richard Lee, Denise mengungkapkans secara blak-blakan permintaan maafnya untuk rumah tangga artis tersebut.

"Mau gue kita sudah melakukan maksiat bersama, marilah kita tau at bersama. Kita udah maksiat bersama dan itu dosa makanya kita taubat," ujar Denise Chariesta di YouTube dr. Richard Lee, MARS, dilansir Kamis, 29 September 2022.

Topik Terkait