img_title
Foto : Instagram/@lestykejora @rizkybillar

IntipSeleb LokalLesti Kejora mendadak mengejutkan publik, dengan melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Dia mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya.

Lantas video lama tentang kisah cinta keduanya pun kembali menyeruak ke muka publik. Bahkan Lesti dan Billar mengaku saling diam saat salah satu ada yang sedang marah. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Tak Pernah ada Keributan

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku tidak pernah mengalami keributan besar yang merusak keharmonisan rumah tangga. Maka tak heran Lesti dan Billar tidak pernah ditimpa isu miring tentang hubungan keduanya.

Namun kali ini, Lesti justru mendapat cobaan berat dengan mengaku mengalami KDRT dari suaminya Rizky Billar. Padahal sebelumnya, Lesti mengaku baik-baik saja dan hubungan mereka sangat harmonis.

Ungkapan itu pun diamini okeh Rizky Billar yang juga hadir di sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier. Billar mengaku sejauh ini keduanya belum pernah mengalami keributan besar. Paling-paling hanya saling ngambek dan salah satunya bisa meredam.

Topik Terkait