img_title
Foto : Instagram/@kiranalarasati

IntipSeleb – Kirana Larasati telah memiliki gandengan baru bernama Elliot Hawkins. Sejak cerai dari Tama Gandjar, 2017 lalu, ibu satu anak ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan pria bule tersebut. 

Kirana dan Elliot kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari menghadiri acara formal bersama hingga liburan ke berbagai destinasi wisata. Hubungan keduanya pun mendapat dukungan dari para penggemar. Bahkan, Kirana sudah menghabiskan waktu bareng keluarga Elliot di Afrika lho. Lalu, bagaimana potret kebersamaan Kirana Larasati dan kekasih bulenya? Yuk Intip!

Baca Juga: Jakarta Banjir Lagi, Kirana Larasati Sebut Pengurus Kota Bodoh

Kirana Larasati mulai membagikan foto kebersamaan dengan pria bule beranama Elliot Hawkins sejak Juni 2019 lalu. Saat itu, Kirana dan Elliot terlihat berlibur ke salah satu wisata di San Remigo, Cebu, Filipina. Tak hanya berdua, Kirana dan Elliot ditemani oleh rekan-rekannya untuk melepas penat.

Kirana Larasati

Masih liburan di Filipina, Kirana terlihat asik saat menunggangi motor boat bersama Elliot. Aktris 32 tahun ini yang mengenakan bikini bernuansa oranye terlihat sangat bahagia dibonceng oleh sang kekasih.

Kirana Larasati

Topik Terkait