img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera episode 11 memperlihatkan Nagita dan Bintang saling cemburu. Nagita mesra kembali dengan Pasha, sedangkan Bintang seolah menyambut hangat godaan dari Andra.

Tapi, Nagita akhirnya mengetahui akal-akalan Pasha yang pura-pura mencintainya. Nagita lalu menangis dan berpapasan dengan Bintang. Apa yang akan terjadi? Scroll untuk intip sinopsisnya yuk!

Nagita dan Bintang Adu Kecemburuan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Pasha akhirnya tiba di barak tempat Nagita berada. Nagita terkejut dan sedikit kesal dengan kedatangan Pasha karena mereka berdua sudah putus.

Andra memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja sama dengan Pasha. Andra menyuruh Pasha untuk datang ke restoran tempat ia akan makan malam dengan Bintang. Benar saja, Nagita cemburumelihat kemesraan Bintang dengan Andra. Sementara Bintang juga cemburu melihat Nagita yang berduaan sama Pasha di restoran itu.

Malam hari, saat Nagita sedang membuat mie di dapur, Bintang ternyata juga datang karena lapar. Mereka pun akhirnya makan mie satu panci berdua karena hanya tersisa satu. Sialnya, Andra yang sudah berdandan cantik untuk menemui Bintang.

Topik Terkait