img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau menjadi salaha satu yang tertimpa isu miring di tahun 2022. Hubungan mereka yang selama ini terlihat harmonis dan tak banyak masalah, kini diterpa isu selingkuh yang diduga dilakukan Regi Datau.

Isu tersebut membuat video Ayu Dewi yang tegas memilih anak dibandingkan suami kembali disorot. Alasan Ayu Dewi akan pilihannya itu pun seolah sudah menjadi firasatnya. Seperti apa? Simak lewat artikel berikut ini.

Ayu Dewi Lebih Pilih Anak

TikTok/Iynaafong_
Foto : TikTok/Iynaafong_

Dugaan mengejutkan soal Regi Datau yang disebut-sebut berselingkuh dengan Denise Chariesta sukses buat geger publik. Hal itu dikarenakan Denise Chariesta membeberkan ciri-ciri pria yang menjadi selingkuhannya.

Ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise Chariesta itulah yang membuat netizen ramai menunjuk Regi Datau sebagai sosok yang dimaksud.

Isu perselingkuhan itu pun membuat video perbincangan Ayu Dewi bersama Thariq Halilintar kembali disorot netizen di media sosial. Saat itu, Thariq bertanya pada Ayu Dewi lebih memilih anak atau suaminya. Ayu Dewi pun tegas memilih anak.

Topik Terkait