img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Isu soal dugaan Regi Datau yang berselingkuh dengan Denise Chariesta hingga empat tahun membuat gempar netizen. Dugaan ini pun tak ayal membuat berbagai konten dan video lama Ayu Dewi dan suaminya itu menjadi viral dan banyak diungkit.

Dalam video tersebut, Ayu mengatakan rencananya yaitu dia ingin mengunjungi sang suami di kantor setiap hari Jumat. Namun reaksi dari Regi Datau terlihat kesal dan tidak senang. penasaran? Baca artikel di bawah ini ya.

Regi Datau: For what? Ngapain? Hidup Gausah Dibuat-buat Lah

YouTube/Ayu Dewi
Foto : YouTube/Ayu Dewi

Sebuah video lawas kembali muncul ke publik saat Regi Datau dan Ayu Dewi bermain tanya jawab. Sebuah pertanyaan ditanyakan kepada Regi dan Ayu, tentang apakah yang sebuah janji yang akan dilakukan oleh ayu.

Ayu Dewi berjanji akan mengunjungi Regi Datau ke Kantor setiap hari Jumat. Namun, bukannya senang Regi datau malah terlihat kesal dan seakantidak suka.

“Ngapain?, for what? setiap jumat kaya seolah-olah ngapain? entar kalo ada urusan lain gimana? gini hidup gak usah di buat-buat lah, kalo segala sesuatu menjadi rutinitas jadinya bosen,” kata Regi Datau dilansir IntipSeleb dari instagram @insta_julid pada Minggu,2 Oktober 2022.

Topik Terkait