img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb LokalAyu Dewi dan Regi Datau semakin menjadi sorotan warganet usai pengakuan Denise Chariesta. Lantaran Regi diduga menjadi selingkuhan Denise usai ciri-cirinya memiliki hal yang sama diungkapnya.

Kini, viral kembali video Regi Datau yang semakin terlihat ketika Ayu Dewi yang mempertanyakan soal cicin pernikahan yang ternyata pernah dihilangkan. Lantas seperti apa? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Regi Datau Hilangkan Cincin Pernikahan

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Sebelumnya, sosok Denise Chariesta menuai sorotan karena mengaku jika dirinya berselingkuh dengan suami artis yang berprofesi pengusaha. Kemudian, ketika ciri-cirinya disebutkan ramai warganet menduga bahwa selingkuhan Denise mengarah ke Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Ditambah lagi warganet menilai beberapa video keduanya yang baru terlihat sekarang kalau sosok Regi Datau memang tampak pernah selingkuh. Hal itu pun terlihat ketika video Ayu Dewi yang merasa kecewa soal cincin pernikahannya yang pernah sengaja dilepas dan hilang.

Dalam video podcast Ayu Dewi dan Regi Datau yang diunggah ulang oleh akun gosip memperlihatkan sosok Ayu Dewi yang mengaku bahwa hal terindah adalah soal cincin pernikahan. Ayu Dewi mengaku bahwa hal paling berkesan yang didapat oleh Regi Datau adalah cincin nikah namun, ternyata pernah dihilangkan oleh sang suami.

Topik Terkait