img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Kabar laporan Lesti Kejora ke pihak kepolisian atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar, cukup menggemparkan publik. Terbaru ada dua saksi yang sudah diperiksa oleh pihak penyidik.

Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

ART dan Karyawan Lesti Kejora Diperiksa Penyidik

Instagram/@rizkybillar
Foto : Instagram/@rizkybillar

Dilansir dari VIVA, polisi baru-baru ini memeriksa dua orang saksi yang sudah diperiksa terkait dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Diantaranya asisten rumah tangga dan karyawan.

"Saksi yang diperiksa ada dua orang Novitasari selaku asisten rumah tangga dan Firda Novia Rita karyawan Leslar entertainment. Ini juga menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Kemudian, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu juga mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengusut tuntas kasus dugaan KDRT sesuai hukum perundang-undangan yang berlaku. Apalagi arahan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran harus bertindak adil kepada korban.

Topik Terkait