img_title
Foto : Antvklik.com

IntipSeleb Lokal – Para peserta ajang pencarian bakat Koplo Superstar berasal dari berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah Salsa yang berasal dari Surabaya.

Usai penampilannya, tak disangka, Salsa diberi kejutan dengan didatangkan langsung sang ibunda ke studio hingga membuatnya tak kuasa menahan air mata. Seperti apa kejutan itu terjadi? Simak berikut ini.

Cerita kecemplung sumur

Antvklik.com
Foto : Antvklik.com

Usai selesai bernyanyi, Salsa berbincang-bincang dengan para host dan juga dewan juri. Hingga kemudian Salsa disinggung tentang cerita bahwa dirinya pernah kecemplung sumur.

"Jadi Salsa waktu umur 2 tahun, waktu itu kan belum punya rumah, jadi ngontrak. Terus kalau nyuci itu di sumur umum gitu. Salsa itu suka ikut ibu nyuci, terus abis itu katanya aku lagi main baju tapi kayak ada yang narik. Dalem (sumurnya) tapi katanya Salsa itu ngambang,” kata Salsa di acara Koplo Superstar ANTV, Minggu, 2 Oktober 2022.

Kemudian Salsa diminta untuk melakukan reka adegan dengan telah disiapkan properti sumur kecil. Ketika Salsa masuk dan berteriak minta tolong seperti, para host meneriaki bahwa ibu Salsa datang untuk menolong.

Topik Terkait