img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari industri hiburan Tanah Air, dimana pedangdut Lesti Kejora dikabarkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar. Pasangan yang sempat membuat heboh jagat maya, karena pernikahan sirinya itu, kini menjadi trending topic di publik.

Beredar kembali pengakuan Billar soal konsep dirinya memilih pasangan. Mulai dari mencari pacar dan mencari calon istri. Penasaran? Keep Scrolling!

Konsep Memilih Pasangan

Instagram/@rizkybillar
Foto : Instagram/@rizkybillar

Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky alias Rizky Billar namanya sedang diperbincangkan oleh banyak orang, lantaran dipolisikan oleh Lesti Kejora akibat tindakan KDRT. pesinetron berdarah Batak tersebut, kini banjir dihujat netizen karena perlakuannya kepada sang istri dan menyebabkan Lesti harus di rawat di RS Bunda.

Di tengah-tengah isu panas soal rumah tangganya yang di ujung tanduk, viral kembali pengakuan Rizky Billar saat dirinya mengungkapkan konsep memilih pasangan. Dalam kanal YouTube pribadinya, aktor berusia 27 tahun itu mengaku jika ia membedakan cara memilih pacar dan calon istri.

Saat membahas hal tersebut di hadapan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Billar mengungkapkan mengapa dirinya memutuskan untuk menikahi Lesti saat itu.

Topik Terkait