img_title
Foto : Instagram/@natasharizkinew

IntipSeleb – Hubungan Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizky sempat menjadi perdebatan di kalangan para sahabatnya. Hal ini karena usia aktris yang disapa Chacha itu, lebih muda 16 tahun dari Desta. Para sahabat menganggap Desta hanya main-main dengan Chacha. Begitu sebaliknya, Chacha juga dianggap hanya cinta sesaat pada Desta. Namun, hal itu berhasil dilewati Desta dan Chach. 

Semua keraguan yang sempat dirasakan oleh orang-orang terdekat dibuktikan dengan langgengnya rumah tangga mereka hingga saat ini. Bahkan, rumah tangga keduanya semakin sempurna dengan kehadiran tiga buah hati mereka. Lantas, bagaimana cara Desta dan Chacha mempertahankan hubungan suami istri tanpa banyak rumor miring? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Penyiar Nadya Julia Ungkap Masalah Kerja di Radio, Desta Ikut Terseret

Desta sempat dilabrak teman Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky

Baru-baru ini pasangan suami-istri, Desta dan Natasha Rizky berbicara soal rumah tangga. Tak banyak yang tahu kalau sebelum resmi menikah pada 2013 lalu, banyak yang menentang hubungan mereka. Hal ini karena Chacha masih berusia 20 tahun saat menikah dengan Desta. Para sahabat menganggap pria kelahiran Surakarta ini hanya main-main dengan Natasha Rizky.

"Banyak dari teman-temannya Chacha, teman-teman gue kayak 'ngapain sih lo' gue kayak main-main gitu, dari orang tuanya Chacha. Lebih kepada 'nanti dululah ya' gitu," kata Desta lewat tayangan YouTube 630 entertainment yang diunggah pada Kamis, 5 Maret 2020.

Topik Terkait