img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Kisruh rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Regi Datau dengan pengusaha bunga Denise Chariesta sontak membuat publik gempar. Berawal dari pengakuan Denise di podcast dr. Richard Lee dan membongkar ciri-ciri pria yang selama ini menjadi kekasihnya dan menjurus pada Regi Datau.

Tak hanya itu, beberapa sikap Regi dalam YouTube Ayu pun kini menjadi sorotan. Bahkan, tak memungkiri Ayu Dewi sempat menyenggol Regi dengan lirik lagu Denise. Penasaran? Simak artikel berikut.

Ayu Dewi Senggol Regi Datau

Instagram/mrsayudewi
Foto : Instagram/mrsayudewi

Kabar tak sedap datang dari pasangan selebriti ternama Indonesia Ayu Dewi dan Regi Datau, lantaran Regi dituding berselingkuh dengan Denise. Hal ini, justru tak membuat netizen kaget, karena melihat sifat Regi yang cuek dan dingin kepada sang istri.

Namun, tampak hubungan Regi dan Denise tersebut sudah diketahui Ayu Dewi sejak lama. Beberapa kali, Ayu sering memberikan sindiran kepada Regi saat membuat konten YouTube.

Bahkan yang terbaru, presenter jenaka berusia 38 tahun itu menyindir Regi dengan sebutan 'Ente kadang-kadang'. Seperti yang kita ketahui, kata tersebut adalah bagian lirik dari lagu terbaru Denise yang berjudul Istilah Kata.

Topik Terkait