img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @baimwong

IntipSeleb Lokal – Kembali membuat publik heboh, Baim Wong dikabarkan akan segera diperiksa polisi lantaran konten prank KDRT yang membuat publik resah. Heboh tentang pemberitaan Lesti Kejora yang diduga menjadi korban KDRT Rizky Billar, membuat Baim Wong dan Paula justru memanfaatkan momen tersebut.

Melihat aksi Baim Wong yang kembali meresahkan publik, membuat Nikita Mirzani naik pitam bahkan setuju jika Baim dijebloskan ke penjara. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Nikita Mirzani Setuju Baim di Penjara

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Lagi dan lagi kembali membuat publik geger oleh aksi terbarunya mengunggah konten prank KDRT di tengah-tengah musibah yang menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baim Wong dan istri justru dianggap memanfaatkan momen. Kecewa dengan sikap Baim yang lagi lagi tak berempati dan hanya memikirkan cuan, sontak membuat sejumlah public figure lain emosi.

Sebut saja Nikita Mirzani Mawardi, yang ikut mengomentari aksi Baim dan Paula tersebut saat membuat konten prank KDRT. Tak main-main dalam tayangan video yang sudah dihapus dari YouTube tersebut, Baim dan Paula tampak mendatangi kantor kepolisian untuk melancarkan kontennya hingga tuntas.

Atas hal tersebut, Baim dan Paula dikabarkan akan segera diperiksa dan dipanggil oleh polisi karena mengarah tindak pidana laporan bohong sesuai pasal 220 KUHP. Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani bersorak dan mendukung jika Baim dipenjara.

Topik Terkait