img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @mastercorbuzier

IntipSeleb LokalNikita Mirzani kembali menyentil sejumlah selebriti setelah Baim Wong, kini artis huru hara itu menyenggol nama Deddy Corbuzier. Dianggap sama dengan Baim karena apa-apa dibuat konten dan demi cuan semata, Nikita Mirzani tak enggan-enggan menyebut Deddy Corbuzier hanya hidup demi konten.

Terkenal sebagai salah satu public figure yang berani nyinyir, Nikita Mirzani pun selalu menyuarakan hal yang sedang viral. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Sentil Deddy Corbuzier

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Melihat fenomena yang sedang viral terkait kekerasan dalam rumah tangga yang sedang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora oleh suaminya, menyeret beberapa nama yang juga ikut dihujat oleh netizen. Sebut saja Baim Wong dan Paula, banjir kritikan setelah memposting konten prank KDRT.

Tak hanya Baim dan Paula, YouTuber Deddy Corbuzier pun ikut membahas fenomena KDRT Lesti Kejora di panggung Somasi bersama Uus. Hal ini justru membuat Nikita Mirzani kesal.

Bahkan tak tanggung-tanggung mantan istri Dipo Latief tersebut menyamakan Deddy dengan Baim Wong. Disebut-sama mencari cuan demi konten, begini reaksi Nikita Mirzani saat melihat podcast Deddy Corbuzier.

Topik Terkait