img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Fuji atau pemilik nama asli Fujianti Utama ini, kembali membahas soal romansa dengan Thariq Halilintar. Kali ini, Fuji membahas soal mantan Thariq Halilintar, Larasati Wira.

Bikin syok, begini tanggapan Fuji saat ditanyai soal Thariq Halilintar kembali ke pelukan Larasati Wira. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Respons Fuji ketika ditanyai mengenai Thariq Halilintar kembali ke Larasati Wira

Instagram/thariqhalilintar
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Sebelum bertemu dengan Fuji, Thariq Halilintar tentunya sudah banyak melirik wanita lain. Di antara lirikannya, tentunya Thariq Halilintar memilih salah satu di antara mereka untuk dijadikan pacar. Salah satu yang sempat hatinya diluluhkan Thariq Halilintar adalah Larasati Wira.

Sayangnya, Thariq Halilintar dan Larasati Wira memutuskan hubungan mereka. Usai beberapa lama, Thariq Halilintar akhirnya menemukan Fuji dan memilih menjalin romansa.

Di kesempatan yang baik, Fuji diundang ke salah satu kanal YouTube KH Infotainment. Dalam kanal YouTube itu, Fuji ditanyai tentang pendapatnya ketika Thariq Halilintar dan Larasati Wira kembali menjalin hubungan.

Topik Terkait