img_title
Foto : Instagram/@veronapictures

IntipSeleb Lokal – Memasuki episode 13, sinetron Bintang Samudera kini semakin bertambah seru. Dalam episode kali ini akan memperlihat Andra yang menyuruh Pasha untuk menjauhkan Gita dan Bintang.

Selain itu, Andra dan Bintang juga melakukan foto prewedding hingga membuat Gita cuek. Seperti apa ya keseruannya? Simak berikut sinopsisnya.

Andra suruh Pasha jauhin Gita dengan Bintang

Instagram/@veronapictures
Foto : Instagram/@veronapictures

Episode 13 ini diawali dari Andra yang merasa kesal pada Bintang karena tiba-tiba menghilang. Ia pun menanyakannya ke Taufik CS terkait keberadaan Bintang. Akan tetapi, mereka tak tahu. Sementara itu, Maya kesal sama Kevin karena punya banyak followers. Di sisi lain, Rahel akhirnya baikan dengan Danu.

Andra memutuskan untuk menemui Pasha di hotel. Arum yang kepo pun memperhatikan Andra. Andra ternyata menyuruh Pasha untuk memisahkan Gita dan Bintang apa pun caranya. Di sisi lain, Larissa menemui Felix dan memberikan kemeja baru buat intervise. Namun, saat itu Dania berusaha menelepon Felix tapi tak diangkat-angkat.

Sesampainya di Rumah Sakit, Andra sengaja bicara sama seorang fotografer di depan Gita buat acara tunangannya. Andra sengaja manasin Gita karena ia mau melakukan foto prewedd sama Bintang. Akhirnya Gita pergi dari sana. Melihat hal itu, Inggit menyusul dan tanya gimana kondisi Gita. Namun tak lama kemudian Maya datang bawa bunga. Ternyata itu dari Pasha.

Topik Terkait