img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Kabar duka datang dari aktor sekaligus pembawa acara Tanah Air, Gading Marten. Pasalnya, ibunda tercintanya, Farida Sabtijastuti A. Kristijono telah meninggal dunia dan dimakamkan hari ini, Senin, 3 Oktober 2022 di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir.

Saya di pemakaman, Gading Marten terlihat tegar melepas kepergian sang ibunda untuk yang terakhir kalinya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Didampingi Giselle Anastasia

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la

Artis, Gisella Anastasia terlihat hadir menemani mantan suaminya, Gading Marten saat prosesi pemakaman mendiang ibunda Gading. Berdasarkan pantauan Gading tiba di lokasi terlebih dahulu bersama dengan jenazah mendiang ibundanya. Menyusul, ibu dari Gempita Nora Marten datang kemudian, beberapa menit setelah Gading dan keluarga.

Terihat kompak, keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih. Sedangkan untuk bawahan, keduanya terlihat mengenakan bawahan berwarna biru dongker.

Mulai dari kedatangan Gisella, keduanya nampak selalu bersama. Bahkan, keduanya sama-sama kompak menaburkan bunga di atas pemakaman mendiang Farida.

Topik Terkait