img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Gonjang ganjing kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau terus digaungkan berbagai media, setelah pengakuan Denise Chariesta tentang pelakor. Regi Datau terseret berita miring itu, hingga akhirnya beragam video lawas bersama Ayu Dewi kembali diputar.

Salah satunya tentang Regi Datau yang tak bisa menjawab pertanyaan Ayu, apakah dirinya sebagai istri yang dimau atau dibutuhkan. Regi Datau tegan tegas menolak menjawab pertanyaan tersebut. Miris banget ya! Baca artikel di bawah ini.

Regi Datau Tolak Jawab

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Sikap dingin Regi Datau menjadi sorotan, setekah namanya diseret dalam dalam isu pelakor Denise Chariesta. Pengusaha bunga itu mengaku pernah menjadi pelakor selama empat tahun, dari suami seorang presenter.

Wanita yang menjadi istri pacarnya itu disebut selalu tampil di televisi setiap hari. Pengusaha itu disebut berinisial R dan sudah punya tiga anak. Tuduhan itu langsung menyorot Regi Datau, suami Ayu Dewi, yang memang selalu bersikap dingin kepada sang istri.

Bahkan baru-baru ini sebuah video kembali viral, saat Regi Datau menolak untuk menjawab pertanyaan Ayu Dewi di konten YouTubenya. Ayu membuat pertanyaan, apakah dirinya sebagai istri yang dimau atau dibutuhkan.

Topik Terkait