img_title
Foto : YouTube/ Rasis Infotainment

IntipSeleb Lokal – Usai video konten prank nya menimbulkan kontroversi, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven datang ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk meminta maaf.

Saat ditemui, Baim Wong mengatakan bahwa sebenarnya istrinya sudah mengingatkannya. Ia juga disinggung soal apa alasannya membuat konten prank tersebut. Seperti apa jawaban Baim? Berikut informasinya.

Alasan Baim Wong Buat Konten Prank

YouTube/ Rasis Infotainment
Foto : YouTube/ Rasis Infotainment

Baim Wong mengaku dirinya tak memiliki tujuan dan maksud tertentu saat membuat konten prank KDRT ke polisi itu. Ia juga mengakui kesalahannya karena tidak melihat situasi yang ada.

“Ngga ada gimana-gimana sih (buat konten prank). Maksudnya gini loh, salahnya saya tidak melihat situasinya seperti apa sekarang,” ujar Baim Wong dalam tayangan YouTube Sambel Lalap, dikutip Senin, 3 Oktober 2022.

Baim Wong merasa apa yang terjadi padanya adalah sebuah pelajaran yang harus ia jalani. Ia tahu betul perbuatannya salah, dan mengakui sebuah institusi negara tidak boleh dipermainkan seperti yang telah ia lakukan baru-baru ini.

“Seharusnya saya lebih peka lagi. Biarkanlah saya belajar, mudah-mudahan kalian semua memaklumi ya,” ujar Baim Wong.

Topik Terkait