img_title
Foto : Instagram/@gadiiing

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, kabar duka datang dari salah satu artis Tanah Air, Gading Marten. Pasalnya, sang ibunda, Farida Sabtijastuti A. Kristijono, dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya dikebumikan pada Senin, 3 Oktober 2022 di TPU Tana Kusir.

Usai hadiri pemakaman, Gading Marten mengungkap keinginan terakhir mendiang ibundanya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Gading Marten Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang Ibunda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Gading Marten turut menghadiri prosesi pemakaman mendiang ibundanya di TPU Tanah Kusir pada Senin, 3 Oktober 2022. Mantan suami Gisella Anastasia ini pun turut mengungkapkan keinginan terakhir mendiang Farida.

"Mama terakhir masih nagih makan steak. Dia mau ngajak suster juga tuh kemarin. Ya kita selalu semangatin mama," ungkap Gading Marten saat ditemui awak media di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Oktober 2022.

Bukan hanya itu, mendiang ibunda Gading Marten juga ingin mengajak beberapa suster yang merawatnya untuk makan bersamanya. Namun, hingga akhir hayatnya, hal ini belum bisa direalisasikan.

Topik Terkait