img_title
Foto : Instagram/@gadiiing

IntipSeleb Lokal – Berita duka datang dari aktor sekaligus pembawa acara, Gading Marten. Pasalnya, beberapa waktu lalu, sang ibunda meninggal dunia. Jenazah sang ibunda dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir pada Senin, 3 Oktober 2022.

Usai jalani prosesi pemakaman sang ibunda, Gading Marten mengungkapkan kenangan masa kecil bersama dengan mendiang ibunya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kenangan Masa Kecil Gading Marten Bersama Sang Ibu

Instagram/@gadiiing
Foto : Instagram/@gadiiing

Saat mengikuti prosesi pemakaman mendiang sang ibu, Gading Marten terlihat berusaha tegar melepas kepergian wanita yang telah merawatnya dari kecil hingga kini. Sesekali, ia terlihat menunduk saat jenazah dikebumikan.

Tak lama setelah prosesi pemakaman selesai, Gading Marten bercerita tentang kenangan yang tak bisa dilupakan dengan sang ibunda. Salah satunya terjadi saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Suatu hari, Gading Marten pernah kabur dari rumah sang ayah, Roy Marten. Menjadi tempat kabur, ia dan sang kakak pergi ke rumah mendiang ibunya. Ke rumah ibunya, Gading dan sang kakak menaiki angkutan umum, bus.

Topik Terkait