img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kejanggalan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menjadi perbincangan hangat. Keduanya terlihat membuat konten makan malam di Longue in the Sky.

Tapi, interaksi Lesti Kejora dan Rizky Billar terkesan dingin. Bahkan, keduanya diduga tidak memakai cincin pernikahan. Seperti apa? Scroll terus ya!

Interaksi Dingin Lesti dan Billar

Instagram/lambe_danu_official99
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Konten YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum kejadian dugaan KDRT menjadi sorotan. Dalam video tersebut, Lesti dan Billar tampak dingin. Keduanya tidak saling bergandengan tangan atau berangkulan.

Lesti Kejora bahkan jarang berbicara kepada Rizky Billar. Sementara itu, Billar juga tidak berusaha mengobrol dengan istrinya. Sang aktor hanya berbicara kepada kamera tentang wahana restoran di atas langit.

Saat berada di wahana, Lesti Kejora dan Rizky Billar jarang bertatap mata. Masih belum berbicara, Lesti justru sibuk memamerkan jari jemarinya, yang ternyata tidak lagi memakai cincin kawin. Rupanya, Billar juga tidak memakai cincin kawin. Hanya terdapat cincin warna perak dijari telunjuknya.

Topik Terkait