img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Publik sudah menunggu-nunggu penayangan film Sri Asih yang kabarnya akan tayang 6 Oktober mendatang. Seharusnya penayangan Film Sri Asih tinggal menunggu hari, namun publik harus menelan kecewa lantaran tak jadi tayang bulan ini.

Pevita Pearce sebagai pemain utama Sri Asih menyampaikan permohonan mohon maaf sutradara, Upi kepada publik lantaran tertundanya peluncuran film tersebut. Baca artikel di bawah ini.

Tunda Penayangan

Instagram/@pevpearce
Foto : Instagram/@pevpearce

Dengan berat hati, Pevita Pearce membagikan ulang permohonan maaf sutradara Sri Asih, yakni Upi kepada publik melalui akun Instagramnya @pevpearce. Upi mengaku berat hati menyampaikan kabar tak menyenangkan itu kepada pecinta setia film nasional.

Dengan nada sedih, Upi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam menyelesaikan film Sri Asih, namun dia dengan berat hati mengakui bahwa belum bisa menyelesaikan pembuatan film itu tepat waktu.

Maaf teman-teman ini adalah berita yang sangat mengecewakan,” tulis Sutradara Sri Asih, Upi yang dibagikan Pevita Pearce, seperti dilansir dari Instagram @pevpearce, Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait