img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalLesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada 28 September 2022 lalu. Atas laporan ini, kepolisian telah melakukan olah TKP di rumah Lesti dan Billar di Cilandak pada 3 Oktober 2022.

Dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora menuai perhatian sejumlah selebritis. Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku pernah memperingati Lesti sebelum menikahi Billar. Siapa saja? Yuk scroll!

1. Inul Daratista

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah, Inul Daratista sempat berpesan. Ia memperingati Billar agar tidak menyakiti Lesti. Inul juga menekankan, seorang suami tidak boleh melakukan kekerasan kepada istrinya.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ini (Lesti) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istrinya. Kamu bukan hanya akan berhadapan dengan orang tua Lesti, kamu akan berhadapan sama saya," ujar Inul, seperti dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Lalu, Inul Daratista kembali berpesan kepada Rizky Billar. Menurutnya, orang yang telah memukul istri merupakan bagian dari penyakit. “Pesan saya buat Ananda Billar, bahwa saya tuh justru beda dari orang lain. Kalau main tangan tuh, menurut aku itu udah penyakit,” ucapnya dalam acara televisi.

Topik Terkait