img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Pasangan artis, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten di YouTube milik mereka. Kali ini, keduanya membuat konten prank. Dalam konten tersebut, Baim dan Paula berpura-pura (prank) membuat laporan soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke pihak kepolisian.

Hal ini karena, belum lama ini, jagat dunia maya dihebohkan dengan adanya KDRT dalam bahtera rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak sedikit pihak yang turut bereaksi atas apa yang terjadi pada pasangan Lesti dan Billar ini, termasuk Baim dan Paula melalui konten prank mereka.

Namun, konten prank tersebut berbuntut panjang. Tak lama, Sahabat Polisi Indonesia melaporkan Baim ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga kini, kasus tersebut masih berjalan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baim Wong Masih Bungkam

Instagram/baimwong
Foto : Instagram/baimwong

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb, Baim Wong ada di dalam kantor milikinya yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Oktober 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Saat dimintai keterangan soal laporan yang dilayangkan oleh Sahabat Polisi Indonesia ke Polres Metro Jakarta Selatan tentang konten prank KDRT beberapa waktu lalu, Baim Wong enggan berkomentar.

Hal ini ditegaskan oleh bagian keamanan alias satpam yang berjaga di sekitar kantor milik ayah dari Kiano Tiger Wong ini. Sang satpam menjelaskan kepada tim IntipSeleb bahwa pria kelahiran 27 April 1981 itu enggan diwawancarai oleh awak media.

Topik Terkait