img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb LokalRuben Onsu menceritakan musibah yang dialaminya baru-baru ini. Salah satu kantor yang berada di kawasan Jakarta Selatan mengalami kerampokan pada dini hari.

Tidak mempermasalahkan uang, Ruben Onsu justru takut jika data-data kantor dan nomor kliennya disalahgunakan. Seperti apa kekhawatiran yang dirasakan Ruben? Berikut artikelnya.

Banyak Kerugian

Instagram/@ruben_onsu
Foto : Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu menyampaikan jika kejadian kerampokan yang menimpa salah satu ruko yang berisi data-data penting. Ruben pun menceritakan awal mula dirinya tahu kejadian itu.

"Denger kabar itu dan terus mungkin sebelum anak anak yang ada toko report apa yang terjadi mereka kan harus mencari tahu dulu berdasarkan CCTV. Ya itu kan uang cash, uang cash kan putaran produksi ya segala beli ini, beli itu, tapi yasudah raib semuanya, sama laptop, banyak banget," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 4 Oktober 2022.

Ruben Onsu tidak mempermasalahkan nominal uang yang hilang saat kerampokan itu. Namun, ia tidak menyangka jika kantornya akan disatroni oleh perampok.

Topik Terkait