img_title
Foto : Instagram.com/virus.leslar

IntipSeleb Lokal Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat penghargaan dari Infotainment Awars 2022, yang dilaksanakan pekan lalu. Sayangnya seiring dengan penghargaan itu, Lesti Kejora justru mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Rizky Billar.

Tak tanggung-tanggung, sebenarnya Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat penghargaan sebagai Best Couple Infotainment Awards 2022 menyisihkan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fuji dan Thariq Halilintar, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Haiko Van der Vaken dan Rangga Azof, serta Mahalini dan Rizky Febian. Lantas apa saja penghargaan Rizky Billar dan Lesti Kejora? Baca artikel di bawah ini.

Penghargaan Lesti Kejora

Pinterest
Foto : Pinterest

Sebelum menikah dengan Rizky Billar nama Lesti Kejora sudah harum di dunia musik Tanah Air. Wanita kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu banyak menyabet penghargaan sejak kecil.

Sebagai juara pertama ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Lesti Kejora telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Prestasinya luar biasa, hingga menyabet lebih dari 20 penghargaan di usia muda.

Berikut ini penghargaan Lesti Kejora, yang dilansir dari berbagai sumber.

Topik Terkait