img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip – Penyanyi dangdut, Lesti Kejora resmi melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu. Ia melaporkan suaminya itu karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dari sini, tak sedikit pihak yang turut memberikan responnya. Salah satunya datang dari rekan sesama penyanyi dangdut, Inul Daratista. Salah satu caranya dengan tak lagi mengikuti akun Instagram Rizky Billar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Inul Daratista Mengaku Tak Lagi Ikuti Akun Instagram Rizky Billar

Instagram/Inul.d
Foto : Instagram/Inul.d

Seolah menjadi buntut dari kasus dugaan KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Inul Daratista memberikan reaksinya. Bukan hanya ikut berkomentar saja, namun Inul juga turut memberikan sebuah reaksi, salah satunya dengan tak lagi mengikuti Rizky Billar di Instagram.

"Bunda udah enggak follow, udah enggak simpati lagi," ungkap Inul Daratista dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya saat Inul lakukan live streaming pada Selasa, 4 Oktober 2022 siang.

Tak berhenti di situ, Inul Daratista sampai menggaungkan para pengikutnya di Instagram untuk kembali menjadi Lesti Lover, bukan Leslar Lover. Bagi Inul, kasus KDRT ini bukanlah hal yang bisa disepelekan.

Topik Terkait