img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Video lama dari Rhoma Irama dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mencuat ke publik. Hal ini viral kembali usai kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpa rumah tangga mereka.

Video tersebut menyoroti Rhoma Irama yang tak kenal dengan Rizky Billar dan hanya kenal dengan Lesti Kejora, bahkan Rizky Billar ngaku hanya dijodoh-jodohkan pada awalnya. Penasaran info lengkapnya? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini ya.

Rhoma Irama Ungkap Tak Kenal Rizky Billar

YouTube/Rhoma Irama Official
Foto : YouTube/Rhoma Irama Official

Baru-baru ini viral kembali video kala Rhoma Irama mengundang pasangan tersebut ke kanal YouTube nya. Dalam video itu, legenda dangdut Indonesia tersebut mengaku tak mengenal Rizky Billar dan hanya mengenal Lesti Kejora.

"Sorry-sorry banget Billar, saya cuma kenal Lesti. Ini keawaman saya sory-sory saya jarang memperhatikan dunia infotainment secara detail. Eh jadi ini ini, yang fokus-fokus saya tau, tapi ya Billar ini siapa gitu. Nih penyanyi pop apa dangdut?" tanya Rhoma Irama, seperti dilansir dari kanal YouTube Rhoma Irama pada 5 Oktober 2022.

"Apa keawaman saya dalam dunia entertainment, keawaman saya, sorry, sorry, saya jarang memperhatikan dunia entertainment secara detail. Tapi yang Billar ini siapa?" tanyanya lagi.

Topik Terkait