img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb Gosip – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilayangkan Lesti Kejora dengan terduga suaminya sendiri, Rizky Billar, hingga kini masih terus berjalan. Hingga kini, pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lesti dan Billar yang diduga menjadi tempat terjadinya KDRT.

Saat olah TKP kedua yang digelar beberapa waktu lalu, Rizky Billar dikabarkan pergi meninggalkan rumah saat polisi datang guna menggelar olah TKP. Hal ini diungkapkan oleh ketua RT tempat Lesti dan Billar tinggal, Yeni. Namun, Yeni tak tahu alasan pasti Billar pergi meninggalkan rumah saat polisi datang.

Belum lama ini, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan soal Billar yang pergi meninggalkan rumah saat pihaknya menggelar olah TKP. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Orang yang Hadir Saat Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkap beberapa pihak yang turut hadir dalam olah TKP kasus dugaan KDRT Lesti Kejora di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Ia membenarkan bahwa terduga, alias Rizky Billar, tidak ada di lokasi saat polisi menggelar olah TKP.

"Jadi, dari pihak kita, kemudian dari pihak kediaman, jadi ada saudara-saudara dari saudara R," ungkap AKP Nurma Dewi dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait