img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb Gosip – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora dengan terduga sangat suaminya sendiri, yakni Rizky Billar, masih terus ditangani pihak kepolisian. Atas adanya perlakuan KDRT dari Billar, kerongkongan Lesti diisukan bergeser dan diisukan kembali bahwa pelantun 'Sekali Seumur Hidup' tersebut terancam tidak bisa lagi bernyanyi.

Perihal isu ini, pihak kepolisian memberikan penjelasan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Masih Menunggu Hasil Visum

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Beredar isu bahwa kerongkongan Lesti Kejora bergeser akibat mendapatkan perlakuan KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Saat dimintai keterangan perihal isu tersebut, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan jelas.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan bahwa, hingga kini, pihaknya masih menunggu hasil visum. Jika hasil visum tersebut sudah keluar, maka isu kerongkongan Lesti Kejora bisa terungkap.

"Jadi, untuk visum, visum yang menjelaskan nanti, duduk perkara yang dilaporkan oleh saudari L," ungkap AKP Nurma Dewi dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait