img_title
Foto : Instagram/@veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV semakin seru dan sayang dilewatkan. Memasuki episode 15, akan melanjutkan kisah antrara Bintang dan Nagita.

Mulai dari Pasha yang minta balikan ke Nagita, hingga Nagita yang tiba-tiba direkomendasikan kerja di Rumah Sakit TNI AL. Seperti apa ya keseruannya? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Pasha minta balikan

Instagram/@veronapictures
Foto : Instagram/@veronapictures

Episode 15 akan dibuka dengan Andra yang melihat Nagita dan Bintang sedang berpelukan. Melihat hal itu Andra menahan tangis, dan berusaha untuk melupakan kejadian yang baru saja dia lihat. Namun ia pun meminta kepada Bintang untuk berhenti menemui Nagita.

Andra pun bertekad. Ia berjanji akan membuat Bintang melupakan Nagita setelah mereka menikah nantinya. Lantas di hari berikutnya, tim dokter volunteer akhirnya sampai di Jakarta. Kevin bekerja di rumah sakit TNI AL, Maya dan Andra kembali ke rumah sakit swasta tempat mereka dinas. Kemudian Inggit kembali bekerja di rumah sakit lama.

Sementara itu, Nagita masih mencari-cari tempat kerja baru. Setelah mengantar para dokter kembali, tim TNI AL yang betugas di Marimba pun pulang ke Markas TNI Jakarta. Lalu, Pasha terlihat datang ke rumah Nagita.

Topik Terkait