img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Viral kembali momen Regi Datau saat membahas tentang perselingkuhan setelah menikah, sontak diskakmat oleh Ayu Dewi. Pasalnya belum lama ini, heboh pemberitaan soal Regi Datau yang diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Dalam video YouTube yang diunggah oleh Ayu Dewi, Regi membahas perbedaan suka dan nyaman saat berselingkuh, namun jawaban Ayu Dewi tersebut justru membuat Regi melongo. Penasaran? Simak artikel berikut.

Bahas Soal Selingkuh

Instagram/mrsayudewi
Foto : Instagram/mrsayudewi

Pengusaha tajir melintir Regi Datau dikabarkan telah berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun. Hal tersebut terbongkar saat Denise mengaku jika dirinya selama ini telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha dengan istri artis terkenal, yang ciri-cirinya menjurus pada Regi Datau.

Tak ayal, sejumlah spekulasi pun dikait-kaitkan dengan sikap dingin Regi Datau yang selama ini terlihat tak romantis dengan sang istri. Namun, disaat isu perselingkuhan tersebut beredar, Regi justru menunjukkan sikap mesra dan romantisnya kepada Ayu Dewi saat ulang tahun anak ketiganya.

Momen di mana Regi Datau membahas tentang perselingkuhan dalam pernikahan yang diunggah YouTube Ayu Dewi kembali beredar. Dalam hal tersebut, Regi menyebutkan jika selingkuh pakai hati bahkan sampai nyaman itu sangat berbahaya.

Topik Terkait